Kamis, 06 April 2017

Review Wardah Lightening Series

yup kali ini topiknya wardah lightening series,




Sudah hampir setahun saya menggunakan wardah lightening series, dan 1tahun itupun saya setia menggunakan wardah lightening series mulai dari Krim pagi dan krim malam step, light Serum, facial toner, Lightening milk cleanser, Gentle Wash, dan juga Facial scrub. 
Hasilnya pun memuaskan dulu kulit saya kusam dan hitam namun kini kenyal dan lebih cerah.
Awalnya pas menggunakan sih tidak ada efek apa- apa satu bulan dua bulan tiga bulan, namun ketika memasuki bulan ke 6 baru terlihat ada perubahan. maka itu dibutuhkan kesabaran hehe

Sebelumnya saya sedikit merasa takut soal perawatan untuk wajah, sebab banyak sekali beredar perawatan wajah yang tidak aman ataupun tidak cocok terhadap kulit kita, jadi kitapun harus berhati-hati dalam memilih produk, terutama cream racikan abal-abal yang dapat memutihkan wajah dalam waktu singkat, karena itu memaksa kulit dengan cara mengelupas kulit bagian terluar dan itu menakutkan. Segala sesuatu yang instan hampir selalu tidak baik, 
Namun untuk Wardah terbukti aman.

Setiap hari saya tidak pernah melewatkan untuk menggunakan wardah lightening series.
Pertama ketika bangun pagi, saya membersihkan wajah dengan Lightening Milk Cleanser. Milk cleanser wardah memiliki tekstur yang kental, Setelah wajah dibersihkan dengan kapas, kulit terasa lembut dan kenyal.

Kedua setelah menggunakan Milk Cleanser saya mencuci wajah dengan Wardah Gentle facial wash , Facial foam ini tidak berbusa banyak seperti kebanyakan facial foam lainnya, Namun formulanya sangat lembut di kulit, dan tidak membuat wajah menjadi kering.

Ketiga setelah wajah bersih menggunakan  Lightening Gentle Wash saya lanjutkan dengan menggunakan Lightening Facial Toner dengan cara ditepuk-tepuk perlahan dengan kapas. Lightening Facial Toner membuat kulit menjadi lebih segar.

Keempat setelah menggunakan Lightenin Facial Toner, Dilanjutkan dengan menggunakan Lightening day Cream untuk yang masih pemula gunakanlah yang step 1. Digunakan pada bagian wajah dan leher, hindari bagian kantong mata.

Kelima Setelah menggunakan Lightening day Cream kemudian menggunakan Light serum dengan cara oles secara lembut pada bagian wajah, lightening facial serum membuat wajah lebih cerah dan melembabkan kulit. bentuk serum seperti gel dan terasa dingin di kulit

Keenam untuk beraktifitas diluar ruangan saya mengaplikkasikan foundation wardah BB Cream dan bedak tabur wardah pada wajah agar kesan ringan. Namun menggunakan Foundation BB cream saja sebenarnya sudah cukup, karena fungsinya juga dapat menggantikan bedak. 

Dan untuk malam hari nya saya gunakan sebelum tidur langkahnya sama mulai dari Membersihkan wajah dengan Lightening Milk Cleanser , Wardah Gentle facial wash, Lightening Facial Toner, Lightening Night Cream, dan Light Serum.

Untuk yang facial scrub saya gunakan dua hari sekali, fungsinya untuk mengangkat sel-sel yang mati.

Jadi berdasarkan pengalaman saya menggunakan Wardah Lightening series, 
Untuk keseluruhan produk Lightening series ini cukup memuaskan, dan cocok dengan kulit saya, juga dapat memberikan bukti nyata pada wajah saya. Hasilnya mungkin lama namun aman jika digunakan dalam jangka panjang. Thanks Wardah.


Okey, cukup sekian ya postingan kali ini, Terimakasih sudah mampir :D 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar