Minggu, 09 April 2017

Cara Menghilangkan Bulu Secara Alami


Bulu adalah bagian dari tubuh yang dapat tumbuh dengan cepat, bulu yang panjang terkadang dapat mengganggu penampilan, terutama untuk kaum perempuan, dibawah ini cara menghilangkan bulu secara alami:
1. Pepaya
Pepaya sejak dulu dipercaya dapat menghilangkan bulu karena pepaya mengandung zat papain yang berfungsi untuk menghentikan pertumbuhan bulu.pepaya ini sangat cocok bagi anda yang memiliki kulit sensitiv, pepaya paling tepat untuk menghilangkan bulu ketiak yang keras dan kasar.
Cara penggunaan
Ambilah buah pepaya yang muda dan masih segar kupas kulitnya dan bersihkan, potong menjadi kecil2. buatlah pasta, ambil 2sdm pasta pepaya tersebutlalu tambahkan 1/2 sdm bubuk kunyit dan campur hingga merata.
oleskan campuran tersebut pada kaki maupun tangan, diamkan kurang lebih selama 20 menit kemudian bilaslah dengan air bersih. Rutin menggunakan ini setidaknya 2 kali seminggu agar bulu rambut dapat hilang secara sempurna.

2. Putih Telur
Putih telur tidak hanya ampuh untuk mencerahkan kulit namun juga dapat menghilangkan bulu ditubuh.
Cara penggunaan:
Buatlah campuran putih telur dengan satu sendok gula dan tepung jagung, kocok sehingga membentuk menjadi sebuah pasta, oleskan pasta tersebut pada bagian tangan dan kaki anda diamkan sampai pasta tersebut mengering, setelah kering angkat pasta tersebut sehingga bulu-bulu halus ikut terangkat.

3. Kunyit
Kunyit selain digunakan untuk kesehatan tubuh dapat juga digunakan sebagai penghilang bulu, kunyit mengandung antibakteri.
Cara Penggunaan
Bubuk kunyit dicampur dengan susu, oleskan pada tangan dan kaki diamkan sampai kering, setelah kering bilas dengan air hangat.

4. Madu
Madu dapat bermanfaat untuk penghilang bulu pada kaki yang terlihat kurang indah.
Cara Penggunaan:
Madu di campur dengan air melon dan gula, Buatlah pasta dengan madu, oleskan pada kulit sampai kering, pasta madu tadi dapat digunakan sebagai lilin untuk waxing.

5. Tawas
Untuk pria ataupun wanita yang punya kumis, anda dapat mengunakan tips ini untuk menghilangkan bulu kumis.
Cra penggunaan:
Hancurkan batu tawas kemudian campurkan air mawar dengan tawas, oleskan ke bawah hidung. secara teratur.


Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar